JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset - Document Guru, Pada Artikel yang Bapak Ibu baca kali ini dengan judul JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Bapak Ibu baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga bisa menjadi Referensi dalam Pekerjaan Bapak Ibu dan tentunya memberikan manfaat secara luas untuk kemajuan dunia pendidikan File Hot News, yang kami tulis ini dapat Bapak Ibu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset
link : JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset

Baca juga


JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau biasa di sebut JK meminta kepada generasi muda tidak berharap banyak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

http://gr-zone.blogspot.co.id
Yusuf Kalla
Pada hari Rabu, 13 januari 2015. Pak Yusuf Kalla yang berada di Universitas Paramadina Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menyampaikan sambutannya di acara Dies Natalis,

"Saya sering katakan bagi generasi muda, jangan berharap banyak untuk jadi PNS. Lima tahun kita tutup, kecuali guru tenaga kesehatan dan riset. Kita butuh pandangan teknologi, inovasi dalam suatu kemajuan, bukan hanya politik. Politik menarik, tapi kesejahteraan adalah politik stabil dan ekonomi ke depan. Adopsi teknologi menjadikan suatu negara mencapai standar hidup yang memadai, tetapi inovasilah yang menjadikan leader di suatu bidang dan mendorong kemakmuran lebih tinggi,Struktur ekonomi Indonesia perlu didorong untuk lebih berorientasi pada produk-produk berteknologi tinggi," tutup pembicaraannya.

Indonesia membutuhkan generasi yang kreatif dan selalu berinovasi.Sebagai contoh dari pembicaraan itu pak wakil presiden RI menyebutkan layanan ojek online yang semakin berkembang dan membuka banyak lapangan kerja. Hal itu dikarenakan adanya jiwa inovasi dari generasi muda.

JK optimistis ke depan generasi muda Indonesia memiliki daya saing yang kuat. Karena itu dia meminta agar para anak muda membuat inovasi dalam berbagai hal.


Maka dari itu kita sebagai Guru harus optimis dana bersemangat dalam bekerja untuk masa depan bangsa. Kita pasti akan menjadi PNS tinggal tunggu waktunya.


Demikianlah Artikel JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset

Sekianlah artikel JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Bapak Ibu saat ini sedang menyimak artikel JK : 5 tahun tidak ada pengangkatan PNS kecuali Guru, Kesehatan, dan riset dengan alamat link https://documentguru.blogspot.com/2016/01/jk-5-tahun-tidak-ada-pengangkatan-pns.html

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Document Guru © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top