Format Monitoring Kinerja Guru - Document Guru, Pada Artikel yang Bapak Ibu baca kali ini dengan judul Format Monitoring Kinerja Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Bapak Ibu baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga bisa menjadi Referensi dalam Pekerjaan Bapak Ibu dan tentunya memberikan manfaat secara luas untuk kemajuan dunia pendidikan File Pendidikan, yang kami tulis ini dapat Bapak Ibu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Format Monitoring Kinerja Guru
link : Format Monitoring Kinerja Guru

Baca juga


Format Monitoring Kinerja Guru

Selamat siang Bapak Ibu Guru, bagaimana hari-hari libur anda, apakah sudah di isi oleh hal-hal yang menyenangkan atau malah sibuk memikirkan hal-hal kedepan dalam pekerjaan?
Atau mungkin anda khawatir tentang Monitoring Kinerja Guru?
Mudah-mudahan semua yang saya katakan ini tidak ada di pikiran Bapak Ibu Guru.
Bersikaplah santai nikmati liburan anda kali ini, buat otak anda rileks untuk sepekan lagi..

Kalau untuk Monitoring Kinerja Guru Bapak Ibu guru tak usah khawatir, selama Bapak Ibu Guru menjalankan pekerjaan sesuai dengan kebenaran tanpa ada malas-malasan.
Tapi terkadang kita juga merasa takut akan kekurangan kita dalam menjalankan pekerjaan, untuk saya akan memberikan Format Monitoring untuk Bapak Ibu Guru, biar ada persiapan apa saja yang akan di Nilai dalam monitoring itu.

Monitoring  adalah pemantauan yang dapat dijelaskan sebagai kesadaran  tentang apa yang ingin diketahui, pemantauan dilakukan agar dapat membuat pengukuran melalui waktu yang menunjukkan pergerakan ke arah tujuan atau menjauh dari itu. Monitoring akan memberikan informasi tentang status dan kecenderungan bahwa pengukuran dan evaluasi yang diselesaikan berulang dari waktu ke waktu, pemantauan umumnya dilakukan untuk tujuan tertentu, untuk memeriksa terhadap proses berikut objek atau untuk mengevaluasi kondisi atau kemajuan menuju tujuan hasil manajemen atas efek tindakan dari beberapa jenis antara lain tindakan untuk mempertahankan manajemen yang sedang berjalan.

"Monitoring adalah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program atau Memantau perubahan, yang fokus pada proses dan keluaran. Monitoring menyediakan data dasar untuk menjawab permasalahan, sedangkan evaluasi adalah memposisikan data-data tersebut agar dapat digunakan dan diharapkan memberikan nilai tambah. Evaluasi adalah mempelajari kejadian, memberikan solusi untuk suatu masalah, rekomendasi yang harus dibuat, menyarankan perbaikan. Namun tanpa monitoring, evaluasi tidak dapat dilakukan karena tidak memiliki data dasar untuk dilakukan analisis, dan dikhawatirkan akan mengakibatkan spekulasi, oleh karena itu Monitoring dan Evaluasi harus berjalan seiring


Anda tidak bisa hanya melakukan evaluasi, atau hanya melakukan monitoring, Seperti contohnya pada sebuah program monitoring, tidak boleh dirancang tanpa diketahui bagaimana data dan informasi akan dievaluasi dan tepat guna, sebab ketidakmampuan dalam mengumpulkan dan menyimpan data yang akan digunakan. Monitoring adalah kegiatan yang berkesinambungan"(wikipedia)

Dengan begitu kita tahu apakah itu Monitoring.

Berikut formatnya dalam Monitoring Kinerja Guru




Itulah Screen Shoot format penilainya, Bapak Ibu Guru bisa mendownloadnya di link di bawah ini.

DownloadSD-Link1                      DownloadSMP-Link1                  DownloadSMU-Link1
DownloadSD-Link2                      DownloadSMP-Link2                  DownloadSMU-Link2

Gunakan password ini untuk membuka Filenya (gr-zone.blogspot.co.id)


Demikianlah Artikel Format Monitoring Kinerja Guru

Sekianlah artikel Format Monitoring Kinerja Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Bapak Ibu saat ini sedang menyimak artikel Format Monitoring Kinerja Guru dengan alamat link https://documentguru.blogspot.com/2015/12/format-monitoring-kinerja-guru.html

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Document Guru © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top